Kumpulan Tutorial, Tips dan Trik

Apa Sih Pengertian SEO dan Responsive ?

SEO ? Responsive ? Apa sih itu?


Bagi newbie, pasti sering mendengar dua kalimat itu. Ya benar, SEO dan Responsive tidak bisa lepas dari blog dan website. Lalu apa yang dimaksud SEO dan Responsive?



SEO


SEO, search engine optimization, pengertian seo



     SEO atau Search Engine Optimization merupakan suata cara atau teknik yang digunakan para pemilik blog maupun website, supaya blog atau website mereka lebih mudah dikenali atau dibaca oleh search engine. Dengan memaksimalkan SEO ini, diharapkan search engine mudah membaca dan mengenali blog kita, sehingga dapat meningkatkan page rank blog kita. Pasti kalian ingin apabila blog kalian muncul dihalaman pertama search engine google kan? SEO merupakan salah satu caranya. 

     Teknik SEO ini bagi pemula biasanya mengalami kesulitan untuk menerapkannya, seperti saya contohnya hehe. Namun apabila sudah diterapkan di blog atau website kita, SEO ini dapat meningkatkan jumlah pengunjung. Semakin banyak pengunjung yang datang dan berlama-lama di blog kita, maka blog kita akan semakin naik rangkingnya di mesin pencarian google. Nah sudah tahu kan sekarang apa itu SEO? Segera belajar dan praktekkan ya sob.

Responsive Design


responsive design, responsive, pengertian responsive, belajar blog


       Responsive Design atau lebih sering disebut Responsive merupakan konsep tampilan web yang akan menyesuaikan besarnya sesuai dengan besarnya area browser yang digunakan untuk menampilkan website. Penjelasan sederhananya, responsive itu apabila kita membuka blog atau web di PC atau komputer, gadget, hp, tablet dan lain sebagainya, maka secara otomatis ukuran tampilan web atau blog itu dapat menyesuaikan dengan layar. Jadi yang dimaksud responsive pada intinya adalah dapat menyesuaikan.





Semoga membantu ya sob

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apa Sih Pengertian SEO dan Responsive ?

1 comments:

  1. Bagaimana cara menggunakan SEO pada blog atau web gan?

    bagi agan yang berminat untuk belajar membuat web responsive + trik SEO bisa dilihat di situs berikut ini http://www.computer-course-center.com/web-design.html

    ReplyDelete