Kumpulan Tutorial, Tips dan Trik

Tempat Beli Domain dan Hosting Dot Com Populer Untuk Blog dan Website

tempat penyedia domain dan hosting murah


Selamat malam sobat belajarcorner hehe udah lama tidak posting, alhamdulillah kemarin sedang berjuang mendapatkan toga hihihi :p


Oh iya malam ini saya mau share, ya semoga bermanfaat buat para newbie yang domain blognya masih menggunakan .blogspot atau .wordpress. Biar keren, beli lah domain .com atau .co.id atau org atau lainnya haha meskipun ini tidak terlalu penting, namun untuk menambah kesan benar-benar niat bermain blog ya beli hehe


Ini adalah rekomendasi menurut saya beberapa penyedia jasa Domain dan Hosting :



  1. www.idwebhost.com

    Yang pertama adalah idwebhost. Menurut saya ini penyedia domain dan hosting yang paling enak dan mudah. Biaya Domain per tahun pada saat ini (6 April 2015) adalah Rp 110.000 ini naik dibanding pertama kali saya membeli yaitu Rp 95.000 per tahun.

  2. www.jagoanhosting.com

    Yang kedua adalah jagoan hosting. Biaya di jagoanhosting ini setiap domain berbeda-beda. Jadi apabila sobat ingin menggunakan .com atau .net dan sebagainya, itu dikenakan tarif yang berbeda-beda.

  3. www.domainesia.com

    Yang ketiga adalah domainesia. Sama seperti jagoanhosting, domainesia juga mengenakan tarif yang berbeda-beda di setiap ekstensi domainnya.

  4. my.dapurhosting.com

    Yang keempat adalah dapurhosting. Penyedia domain dan hosting ini menentukan tarif yang berbeda-beda dan juga dilengkapi syarat-syaratnya.

  5. www.neohoster.com

    Yang kelima adalah neohoster. Penyedia domain dan hosting ini memberikan tarif yang sama semua. Jadi sobat mau beli .com atau yang lainnya akan dikenakan tarif yang sama . Tarif per 6 April 2015 adalah Rp 120.000 per tahun.

     Nah sobat, ini sedikit informasi untuk penyedia jasa domain dan hosting yang bisa sobat gunakan. Sebenarnya masih banyak penyedia yang lain. Namun sekali lagi, ini yang menurut saya enak. Enak dalam artian mudah cara pembeliannya hehe.



Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tempat Beli Domain dan Hosting Dot Com Populer Untuk Blog dan Website

0 comments:

Post a Comment